Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Diburu Sampai...

Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Diburu Sampai...
Ilustrasi: dok/polda metro jaya

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya terus memburu pemutilasi ibu hamil Nur Atika (30), yakni Kusmayadi alias Agus alias Dilgani.‎ Hingga saat ini, polisi belum mengetahui persis di mana lokasi persembunyiannya.

Menurut Kepala Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, timnya saat ini sedang memburu pelaku hingga ke luar Jawa. "Pengejaran sampai ke Palembang dan Lampung," ujar dia saat dikonfirmasi, Rabu (20/4).

Pria yang disapa Herimen ini mengaku, demi mempersempit ruang gerakan Agus, pihaknya juga mengawasi tempat-tempat yang biasa dikunjungi pelaku. "Rumah orangtua dan istri di daerah Leuwiliang, Bogor juga sudah kami periksa," bebernya.

Bahkan, semenjak pihak kepolisian mengeluarkan Daftar Pencarian Orang (DPO), banyak masyarakat yang menghubungi dan melihat keberadaan terduga pelaku. 

"Semalam kami dapat laporan dari masyarakat, terduga pelaku terlihat di Tebet, Jakarta Selatan. Tapi setelah kami sisir daerah tersebut, nihil," pungkasnya. (mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News