Pelaku Pariwisata di Kupang Menjalani Vaksinasi Covid-19

Pelaku Pariwisata di Kupang Menjalani Vaksinasi Covid-19
Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Hotel Swiss Belcourt Kupang bekerja sama dengan Biddokes Polda NTT dan Polsek Kelapa Lima. Foto : Meylinda Putri Yani Mukin/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Manajemen Hotel Swiss Belcourt Kupang bekerja sama dengan Biddokkes Polda NTT dan Polsek Kelapa Lima menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak bangsa dan pelaku pariwisata pada Rabu (16/2).

Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di hotel Jalan Timor Raya, Kelurahan Kelapa Lima, itu tidak hanya menyasar karyawan dan pelaku pariwisata, tetapi juga masyarakat umum.

Manajer Hotel Swiss Belcourt Kupang Johannes Saragih mengatakan vaksinasi itu sudah menjadi komitmen untuk membantu pemerintah mengendalikan penularan virus corona.

"Dengan adanya vaksinasi ini sudah 100 persen (karyawan hotel) mendapatkan vaksinasi booster," kata Johannes.

Dia pun mengajak pelaku pariwisata dan karyawan hotel lainnya di Kota Kupang untuk memenuhi kuota vaksinasi tersebut.

Iptu Wahid Wahyudi selaku vaksinator Biddokkes Polda NTT mengatakan target vaksinasi yang dilaksanakan kemarin sekitar 400 hingga 500 orang.

Vaksinasi itu salah satunya dilakukan terhadap karyawan hotel yang tergabung dalam bahari Kota Kupang.

Berdasarkan pantauan JPNN.com, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar sejak pukul 09.00 WITA, juga diikuti oleh anak-anak usia 6 hingga 11 tahun, remaja, dan lansia.

Ratusan pelaku pariwisata dan karyawan menjalani vaksinasi Covid-19 yang diadakan Hotel Swiss Belcourt Kupang bersama Biddokkes Polda NTT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News