Pelaku Pedofilia di Jambi Diduga Pernah Jadi Korban saat SMP

Pelaku Pedofilia di Jambi Diduga Pernah Jadi Korban saat SMP
Polisi saa memberi keterangan terkait kasus pedofilia di Jambi. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Polda Jambi masih terus mendalami kasus pedofilia yang memakan korban puluhan anak, dengan tersangka warga Riau, Toni alias Angel, 28.

Hasil terbaru, korbannya bertambah satu lagi. Korban merupakan warga Jambi.

Hal ini terungkap setelah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap handphone milik tersangka yang dilakukan, Senin (19/3) pagi.

"Ternyata ada satu orang lagi korbannya di Jambi. Penyidik mengetahui dari hasil percakapan tersangka dengan korban," ujar Kasubdit IV, Herry Manurung, Senin (19/3).

Dalam proses penyidikan, sambungnya, pihaknya juga melibatkan ahli paikologi. Hasilnya, tersangka memiliki sejarah yang sama sewaktu di sekolah menengah pertama (SMP). Selain itu, tersangka juga sering membaca hal yang berbau mesum.

Herry Manurung menyebutkan, ini merupakan kejadian luar biasa. Dimana korban dari kelainan seks pelaku sudah mencapai puluhan orang. Kasus ini sendiri pertama kali diungkap di Jambi.

Dia mengimbau kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya. Baik penggunaan media sosial maupun kehidupan keseharian dari anak-anak yang ada.

"Melalui media, kita minta agar orang tua utuk benar-benar mengawasi anak-anak nya dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai hal ini terulang," harapnya.

Polda Jambi masih terus mendalami kasus pedofilia yang memakan korban puluhan anak, dengan tersangka warga Riau, Toni alias Angel, 28.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News