Pelaku Pedofilia di Tebet Diamuk Warga, Lalu Dimasukkan ke Mobil Polisi

Pelaku Pedofilia di Tebet Diamuk Warga, Lalu Dimasukkan ke Mobil Polisi
Pelaku Pedofilia di Tebet, Jakarta Selatan, ditangkap polisi dan diborgol. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria diduga pelaku pedofilia di Jalan Sawo, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, ditangkap polisi pada Rabu malam sekitar pukul 21.30 WIB.

"Pelaku diserahkan ke Polsek Tebet lalu ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kapolsek Tebet Kompol Chytia Intania saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Kamis.

Chytia menjelaskan pria tersebut beraksi seorang diri, tetapi saat ditanyakan lebih lanjut ia belum bisa memerinci lantaran pelaku sudah diserahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan.

Dia menambahkan warga awalnya memergoki perbuatan pelaku terhadap korban, lantas melakukan penangkapan dan menyerahkan ke Polsek Tebet untuk diproses lebih lanjut.

Salah satu warga setempat bernama Naya menambahkan, pelaku diketahui berusia sekitar 40 tahunan dan korban berusia 13 tahun.

"Saat itu pelaku masih ngumpet lalu ditarik, didorong, dan digebukin sama warga langsung dimasukin ke mobil polisi," ujar Naya.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @merekamjakarta, pelaku yang ditangkap sempat dihajar massa.

"Informasi yang diterima Merekam Jakarta, pria tersebut merupakan pelaku pedofil," tulis @merekamjakarta dalam keterangannya.

Seorang pria diduga pelaku pedofilia di Jalan Sawo, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, ditangkap polisi pada Rabu malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News