JPNN.com

Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Unib Dimakamkan di Empat Lawang

Minggu, 22 Desember 2019 – 16:39 WIB
Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Unib Dimakamkan di Empat Lawang - JPNN.com
Tersangka pembunuhan mahasiswi Bengkulu dimakamkan di kampung halaman. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Jenazah Pardi bin Suhaila, 29, pelaku pembunuhan Wina Mardiani, 20, mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu dimakamkan di kampung halamannya, Minggu (22/12).

Berdasarkan pantauan di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Bengkulu, jenazah Pardi sudah dibawa menuju Desa Tanjung Alam, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumsel, sekitar pukul 10.30 WIB, Minggu (22/12), menggunakan mobil ambulans RS Bhayangkara.

Terlihat beberapa orang anggota keluarga tersangka ikut mengantar jenazah ke kampung halamannya. Diketahui, para anggota keluarga tersangka ini sudah berada di Kota Bengkulu sejak Jumat malam (21/12) atau saat tersangka dalam kondisi kritis.

"Iya ini mau dibawa ke dusun (Kampung halaman). Rencananya akan langsung dimakamkan," singkat Ali saat diwawancarai sesaat ketika jenazah tersangka akan dibawa ke mobil ambulance, Minggu.

Salah satu anggota keluarga tersangka lainnya menjelaskan, mobil ambulance Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Bengkulu yang membawa jenazah tersangka ini tidak mengantar jenazah sampai ke kampung halaman.

Mobil ambulance ini hanya mengantar jenazah sampai ke Kecamatan Padang Tepong, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumsel saja atau sebelum Kecamatan Lintang Kanan, tempat jenazah akan dikebumikan.

Sayangnya salah satu keluarga tersangka yang diwawancarai ini tidak menjelaskan alasan mengapa mobil ambulans ini tidak mengantarkan jenazah hingga ke kampung halamannya.

"Nanti ada keluarga yang jemput di Padang Tepong," singkat salah satu pihak keluarga yang namanya tidak disebutkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi