Pelaku Penembak Mati Sopir Truk Masih Berkeliaran, Kapolda Bilang Begini

Pelaku Penembak Mati Sopir Truk Masih Berkeliaran, Kapolda Bilang Begini
Seorang sopir truk menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di Desa Sungai Ceper Darat , Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, Sabtu (26/11/2022). Foto: ANTARA/HO-Polsek Sungai Menang

jpnn.com, PALEMBANG - Kasus penembakan yang menewaskan sopir truk angkutan kelapa sawit di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, masih terus diselidiki kepolisian.

Polda Sumsel telah mengirimkan tim Laboratorium Forensik (Labfor) guna menyelidiki peristiwa tersebut.

Kapolda Sumsel Irjen Albertus R Wibowo, dikonfirmasi di Palembang, Sabtu, mengatakan personel tim Labfor sudah dikirimkan, beberapa saat usai mendapatkan informasi peristiwa penembakan di Kabupaten OKI.

Tim Labfor dikirim bersama personel Direktorat Reserse Kriminal Umum, yakni Subdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras).

Personel kepolisian yang dikerahkan itu ditugaskan untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang hasilnya dapat memperkuat proses penyelidikan.

"Diketahui lokasinya sulit jaringan komunikasi, tetapi Dirreskrimum dan Kabid Labfor sudah kirim personel untuk olah TKP," ujarnya seraya mengharapkan pelaku penembakan dapat segera ditangkap mengingat pembunuhan menggunakan senjata api.

Adapun informasi dari kepolisian melaporkan, seorang sopir truk bernama Edi Musanto (38) ditemukan tewas ditembak oleh orang tidak dikenal, Sabtu sekitar pukul 12.25 WIB.

Korban ditemukan tewas oleh warga saat yang bersangkutan melintas di Desa Sungai Ceper Darat atau mengarah ke PT. LK, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI.

Kasus penembakan yang menewaskan sopir truk angkutan kelapa sawit di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, masih terus diselidiki kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News