Pelaku Penembakan di Aceh Besar Terungkap

Pelaku Penembakan di Aceh Besar Terungkap
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy (tengah) memperlihatkan barang bukti penembakan dua warga Kabupaten Aceh Besar di mapolda, Senin (30/5). ANTARA/M Haris SA

jpnn.com, BANDA ACEH - Pelaku penembakan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia di Kabupaten Aceh Besar akhirnya terungkap.

Dua warga Aceh Besar berinisial M dan R, menjadi korban penembakan orang tidak dikenal saat mereka pulang dari kebun di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri pada Kamis malam (12/5).

Setelah melakukan penyelidikan, polisi menangkap lima pelaku.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan kelima terduga pelaku ditangkap secara terpisah di sejumlah tempat di Kabupaten Aceh Besar Kamis (26/5).

"Kelima pelaku memiliki peran masing-masing dalam penembakan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia pada Kamis (12/5) malam. Kedua korban meninggal dunia dalam penanganan medis di rumah sakit," kata Kombes Winardy di Banda Aceh, Senin.

Adapun kelima terduga pelaku penembakan tersebut yakni berinisial TM berperan sebagai perencana dan penyuplai logistik.

DW berperan sebagai pemberi informasi dan penyuplai logistik.

Adapun MZ, ZD, dan MY berperan sebagai pendamping eksekutor dan pemantau di lapangan. Kelima terduga pelaku merupakan warga Kabupaten Aceh Besar.

Dua warga Aceh Besar, M dan R menjadi korban penembakan orang tidak dikenal pada Kamis malam (12/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News