Pelaku Penembakan Trigana Masih Dikejar

Pelaku Penembakan Trigana Masih Dikejar
Pelaku Penembakan Trigana Masih Dikejar
JAYAPURA– Pesawat Trigana Air saat mendarat di Bandara Mulia, Puncak Jaya, Papua, Minggu (84) sekitar pukul 08.30 WIT, di brondong Sekelompok Sipil Sersenjata. Usai melakukan penembakan para pelaku kabur begitu saja

Akibat penembakan tersebut, pesawat Trigana Air menabrak rumah yang berlokasi di sekitar Bandara Mulia, akibat kehilangan kendali. Satu  orang dikabarkan meninggal dan 4 lainnya mengalami luka-luka (Nama-nama korban ada di kolom).

Dari Sumber terpercaya Cenderawasih Pos (Group JPNN), kejadian ini terjadi ketika pesawat Trigana Air PK-YRF mendarat di landasan  Bandara Mulia. Kemudian ketika peawat hendak parkir di apron bandara, sekelompok bersenjata yang jumlahnya lebih dari lima orang tiba-tiba memberondong pesawat dengan sesuka hatinya.

Lalu terjadi kehilangan keseimbangan terhadap pesawat dan kemudian menabrak bangunan. Yang mana salah seorang penumpang tewas terkena tembakan di bagian leher, yang merupakan wartawan Papua Pos Nabire Leiron Kogoya yang baru di tugaskan di sana untuk sementara waktu. Sedangkan empat korban lainnya di larikan ke rumah sakit Mulia.

JAYAPURA– Pesawat Trigana Air saat mendarat di Bandara Mulia, Puncak Jaya, Papua, Minggu (84) sekitar pukul 08.30 WIT, di brondong Sekelompok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News