Pelaku Penikaman di Gunungsitoli Akhirnya Diringkus, nih Fotonya

Pelaku Penikaman di Gunungsitoli Akhirnya Diringkus, nih Fotonya
Polisi menangkap pelaku penusukan di Gunungsitoli. Foto: ANTARA/Irwanto

jpnn.com, GUNUNGSITOLI - Ajl, 29, pelaku penikaman di Desa Hiliweto, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara akhirnya diringkus polisi setelah sekian lama buronan.

"Ajl terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada betis sebelah kiri karena melawan dan berusaha kabur saat ditangkap," kata Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, Sabtu.

Menurut Kapolres Nias, Ajl ditangkap polisi karena telah melakukan penikaman kepada Masari Lawolo alias Ama Dermawan, Senin (2/3), di Desa Tuhegeo II, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

"Pelaku selama ini sulit ditangkap karena terus berpindah pindah tempat persembunyian usai melakukan penikaman terhadap korban," ungkapnya.

Dari Kapolres Nias diketahui, pelaku menikam pangkal dan ujung paha korban karena korban menolak ajakan pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras untuk minum tuak suling.

Pelaku dan beberapa rekannya merasa kesal karena ajakannya tidak diindahkan korban.

Ketika korban hendak pergi meninggalkan kedai dan dibonceng dengan sepeda motor, pelaku langsung menghadang dan mengambil pisau dalam tasnya dan menikam paha korban dan kabur.

BACA JUGA: Info Terkini dari Polisi Soal Remaja Pembunuh yang Menyimpan Jasad Korban di Lemari

Ajl, 29, pelaku penikaman di Desa Hiliweto, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara akhirnya diringkus polisi setelah sekian lama buronan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News