Pelaku Sodomi-Pembunuh Bocah di Bogor Diringkus Polisi

Pelaku Sodomi-Pembunuh Bocah di Bogor Diringkus Polisi
Pelaku sodomi dan pembunuh bocah di Bogor akhirnya ditangkap. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - J (35), pelaku kekerasan seksual dan pembunuhan terhadap anak di bawah umur berinisial MM (11) akhirnya diringkus petugas Polsek Babakanmadang.

MM tewas setelah sebelumnya disodomi pelaku di Kampung Cijayanti, Kecamatan Babakanmadang, Bogor, Jawa Barat pada 3 Agustus 2019.

Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban akan mengikuti istigasah di Desa Cijayanti, pukul 20.00.

Namun di pertengahan jalan, korban bertemu pelaku. Saat itu pelaku mengajak pergi korban dengan alasan sudah terlambat ke lokasi acara. Tanpa curiga, korban menuruti ajakan pelaku.

Saat itu korban dibawa pelaku ke persawahan. Di lokasi itulah pelaku melakukan aksi bejatnya. Sebelum disodomi, pelaku sempat memperlihatkan film porno kepada korban.

“Korban sempat adu mulut dengan pelaku dan mengancam akan melaporkan aksinya itu,” ujar Andi di Mapolres Bogor, Senin (9/9).

Mendapat ancaman, pelaku panik dan terjadilah aksi pembunuhan tersebut. “Pelaku juga menggigit tangan dan kaki korban dan menjerat lehernya dengan sarung. Seketika korban meninggal,” imbuhnya.

Sementara, jasad korban ditemukan keesokan harinya sekitar pukul 06.00 di area persawahan samping rumah warga. ”Saksi mau mengambil air bersama anaknya. Kemudian melihat jasad korban,” kata Andi.

Korban dibawa pelaku ke area persawahan kemudian disodomi dan dibunuh karena korban berusaha melawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News