Pelaku Teror Bom di DPD Golkar Belum Terlacak

Pelaku Teror Bom di DPD Golkar Belum Terlacak
Pelaku Teror Bom di DPD Golkar Belum Terlacak
BENGKULU -  Tampaknya kasus teror bom di kantor DPD Golkar Bengkulu, akan bernasib sama dengan teror bom yang melanda BCA S Parman tiga tahun lalu dan Mega Mall Pasar Minggu tahun 2010. Pelaku maupun motif dari teror yang waktu itu via telepon, tak terungkap hingga saat ini.  

Teror bom berupa kotak ukuran 20 X 12 cm yang dibungkus rapi sebagaimana paket, tak diketahui siapa meletakkannya di bawah mesin AC teras kantor Golkar tersebut. Kendati sudah ada 5 warga diperiksa Polres Bengkulu. Hingga saat ini kelima warga yang identitasnya dirahasiakan polisi masih berstatus saksi karena belum ditemukan bukti yang kuat kemungkinan keterlibatannya.

"Ya ada 5 orang yang sudah kami periksa. Pastinya orang yang pertama kali melihat dan beberapa orang dari kantor Golkar itu. Pemeriksaan masih sebatas saksi untuki memberikan keterangan. Belum ada pemeriksaan yang mengarah ke pelaku teror," jelas Kapolres Bengkulu, AKBP. Joko Suprayitno, SST, MK.

Data terhimpun, kelimanya ini merupakan staf sekretariat kantor DPD Golkar. Identifikasi Polres sudah mendapat sidik jari diambil dari isi kardus yang berupa sirkuit handphone dan batu. Seperti diketahui, belum ada orang yang menyentuh isi kardus sejak dievakuasi hingga diledakkan tim Gegana Brimob Polda Bengkulu. Tim penyidik dapat menjadi modal awal untuk mengungkap identitas pelaku.

BENGKULU -  Tampaknya kasus teror bom di kantor DPD Golkar Bengkulu, akan bernasib sama dengan teror bom yang melanda BCA S Parman tiga tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News