Pelaku yang Menembak Ajudan Kadiv Propam Seorang Brimob, Apa Motifnya?

Pelaku yang Menembak Ajudan Kadiv Propam Seorang Brimob, Apa Motifnya?
Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Foto: ANTARA

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut penyidik masih mengusut kasus penembakan yang dialami Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J oleh Bharada E.

Dia menyebut penyidik sudah mengamankan Bhadara E yang merupakan seorang anggota Brimob.

Untu jasad Brgadir J yang diketahui sebagai ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo juga sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga.

“Tentu langkah-langkahnya akan menelusuri dan mendalami sebab, motif, modus yang dilakukan. Namun, sepintas bahwa kasus itu akan didalami sebab kenapa Brigadir J memasuki rumah (Irjen Ferdy Sambo),” kata Ramadhan kepada wartawan, Senin (11/7).

Jenderal polisi dengan pangkat satu bintang di pundak ini mengatakan penembakan terjadi saat Brigadir J memasuki rumah Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jaksel, Jumat (8/7).

Ketika itu, Bharada E yang ada di lokasi berpapasan dengan Brigadir J. Mulanya yang menembak adalah Brigadir J, namun Bharada E menghindar.

Bhadara E ternyata membalas tembakan dan menyebabkan Brigadir J tewas.

Brigjen Ramadhan menegaskan kaus ini sedang ditangani Divisi Propam Polri dan Polres Metro Jakarta Selatan.

Ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tewas ditembak Bharada E. Pelaku ternyata seorang Brimob.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News