Pelaku yang Tusuk Bocah Hingga Tewas Saat Pulang Mengaji Sudah Ditangkap, Nih Identitasnya

Pelaku yang Tusuk Bocah Hingga Tewas Saat Pulang Mengaji Sudah Ditangkap, Nih Identitasnya
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, CIMAHI - Polda Jawa Barat (Jabar) bersama Polres Cimahi sudah menangkap pelaku penusukan terhadap bocah berusia 12 tahun. Korban ditusuk hingga tewas ketika pulang mengaji di masjid.

"Benar (sudah tertangkap)," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dikutip dari Antara, Minggu (23/10).

Menurutnya pelaku tertangkap pada Minggu sore di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Kini pelaku telah dibawa ke Polres Cimahi untuk diamankan.

Ibrahim mengatakan tersangka pembunuhan itu bernama Rizaldi Nugraha Gumilar (22) yang merupakan warga Andir, Kota Bandung.

Pelaku diduga melakukan penusukan kepada korban bocah 12 tahun berinisial PS di kawasan Jalan Mukodar, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Rabu (19/10) sekitar pukul 18.45 WIB.

Saat itu, PS tengah berjalan di sebuah gang setelah pulang mengaji dari masjid. Namun saat berjalan, PS dihampiri oleh pelaku untuk diminta ponselnya.

Namun, kata Ibrahim, korban saat itu tidak memberikan ponsel kepada pelaku karena mengaku tidak membawa. Lantas pelaku melakukan penusukan terhadap PS.

Setelah itu pelaku melarikan diri, sedangkan PS berlari ke arah rumahnya. Kemudian PS dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Polda Jabar sudah menangkap pelaku penusukan terhadap bocah hingga tewas ketika pulang mengaji.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News