Pelanggan Baru PLN Capai 12 Ribu

Pelanggan Baru PLN Capai 12 Ribu
Pelanggan Baru PLN Capai 12 Ribu
BATAM KOTA - PLN Batam tahun ini kebanjiran pelanggan baru. Sedikitnya 12 ribu pelanggan baru sudah mengajukan permohonan untuk dilakukan pemasangan instalasi listrik baru.Sebagian besar pelanggan baru ini adalah dari kalangan perumahan yang dayanya sekitar 5 hingga 10 Ampere.

Hal tersebut disampaikan Manajer Senior Komunikasi PLN Batam Agus Subekti, Sabtu (12/1). Agus mengatakan permohonan pemasangan baru ini akan terus menambah pelanggan PLN. Kemungkinan pemasangan baru ini sudah mulai dilakukan terhadap calon pelanggan yang sudah melengkapi persyaratan yang diminta PLN.

"Kalau sudah lengkap semuanya, baik dokumen dan admistrasinya pasti akan langsung dipasang oleh PLN. Tahun ini memang kita banyak tambahan pelanggan. Ini juga dikarenakan banyaknya perumahan baru di Batam yang mengajukan pemasangan baru,"kata Agus.

Meski demikian, menurut Agus Subekti pelanggan lama juga masih banyak yang mengajukan pemasangan paska diputus oleh PLN.  Selain itu, pemasangan untuk usaha kecil juga masih banyak. Tingginya permintaan pemasangan ini menurut Agus Subekti dikarenakan pertumbuhan ekonomi Kepri yang terus meningkat.

BATAM KOTA - PLN Batam tahun ini kebanjiran pelanggan baru. Sedikitnya 12 ribu pelanggan baru sudah mengajukan permohonan untuk dilakukan pemasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News