Pelanggan Indosat Tembus 50 Juta

Pelanggan Indosat Tembus 50 Juta
Pelanggan Indosat Tembus 50 Juta
JAKARTA – Hingga September, jumlah pelanggan PT Indosat Tbk (ISAT) menyentuh level di atas 50 juta. Pelanggan kini meningkat sebesar 25,94 persen dibanding periode sama tahun sebelumnya di kisaran 39,7 juta. Peluang penambahan masih sangat terbuka. Ini karena konsumen handphone dari hari ke hari terus meningkat.

”Secara industrial, pekembangannya masih sangat menjanjikan. Jadi, kami optimistis akan terus tumbuh,” ungkap Harry Sasongko, Direktur Utama, Harry Sasongko di Jakarta, Selasa (4/10).

Harry mengakui, pertumbuhan pelanggan itu dipacu oleh trafik lebaran serta layanan basic services seperti suara dan pesan singkat (SMS). Perusahaan menawarkan tarif murah untuk percakapan sesama pelanggan Indosat (on-net) dan untuk percakapan antar pelanggan Indosat dengan pelanggan operator lain (oof-net). "Sehingga pada kuartal empat ini ada tambahan 2 juta pelanggan," tukasnya.

Saat ini, pelanggan prabayar Indosat jumlahnya mencapai 98,9 persen dari total pelanggan. Sebesar 65 persen merupakan pelanggan kartu IM3 dan 30 persen adalah pelanggan kartu Mentari. Situasi tersebut terus akan berkembang.

JAKARTA – Hingga September, jumlah pelanggan PT Indosat Tbk (ISAT) menyentuh level di atas 50 juta. Pelanggan kini meningkat sebesar 25,94

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News