Pelanggan Kecanduan Produk Albis

Pelanggan Kecanduan Produk Albis
Busana Muslim Albis Design. Foto: maidafashiongallery.blogspot.com
BANDUNG – Keluarga harmonis yang satu ini patut ditiru. Bagaimana tidak, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1433 H, mereka yang mempunyai Albis by Nia K kebanjiran konsumen. Bahkan, baju-baju Albis by Nia K terutama baju muslim laku keras di pasaran. Tak sedikit pelanggan albis yang ‘kecanduan’ memakai produk albis ini.

Dari lima outlet yang tersebar di kabupaten/kota se-Jawa Barat, outlet  Albis by Nia K yang menyediakan berbagai macam busana muslim kontemporer di banjiri pelanggan dari berbagai penjuru Nusantara.

"Alhamdulillah, outlet kami baik yang berada di Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Tegal dan Indramyu di banjiri para pelanggan," ujar Owner Albis by Nia K, Nia Kurniani saat di temui di salah satu outletnya kemarin.

Kehadiran Radar Bandung juga disapa oleh salah satu rekan bisnis Albis by Nia K, Siti Farida Rosmawati yang tengah melihat-lihat produk terbaru Albis by Nia K.

Bahkan menurut Nia, dalam setiap harinya Albis by Nia K, tidak bisa memenuhi semua pelanggan, sebab albis tidak di buat secara massal alias limited edition dimana pembuatan di kerjakan dengan kreatifitas tangan (handmade).

BANDUNG – Keluarga harmonis yang satu ini patut ditiru. Bagaimana tidak, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1433 H, mereka yang mempunyai Albis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News