Pelantun Lagu Dangerous Woman Pengin Segera Menikah

Pelantun Lagu Dangerous Woman Pengin Segera Menikah
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Pelantun lagu Dangerous Woman, Ariana Grande dan rapper Mac Miller, sudah merencanakan hari pernikahan mereka, meski baru menjalin hubungan sejak bulan Agustus lalu.

Ariana mengaku ingin melepas masa lajang sebelum memasuki usia 25 tahun. Dia pun merasa yakin dengan kekasihnya, Miller.

"Ariana ingin menikah sebelum 25 tahun. Mac merasa Ariana adalah wanita yang lucu dan selalu membuatnya tertawa. Mac dan Ariana memiliki banyak kesamaan. Mereka telah dekat dengan keluarga kedua belah pihak," kata seorang sumber seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (6/10).

"Mereka memiliki selera musik yang sama, acara TV dan film yang sama. Mereka saat ini sedang menikmati liburan. Ariana ingin menggunakan gaun yang dirancang desainer ternama, cincin berlian dan penutup kepala terpanjang yang pernah ada. Sedangkan Mac mendambakan tuksedo putih untuk pakaian pernikahannya," jelas sumber tersebut.

Masih dari sumber yang sama, diketahui, setelah menikah Ariana tidak ingin buru-buru memiliki anak. Dia masih ingin menunggu beberapa tahun ke depan untuk memiliki momongan.(Mg5/JPNN)


Pelantun lagu Dangerous Woman, Ariana Grande dan rapper Mac Miller, sudah merencanakan hari pernikahan mereka, meski baru menjalin hubungan sejak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News