Senin, 18 Februari 2019 – 04:34 WIB

Pelatih Arema FC: Tidak Ada Kata Draw atau Kalah

Rabu, 13 Februari 2019 – 00:33 WIB
Pelatih Arema FC: Tidak Ada Kata Draw atau Kalah - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija pasang target Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa memenangkan di setiap pertandingan. Baik laga kandang maupun tandang.

Terlebih di Babak 16 Besar Piala Indonesia dalam waktu dekat ini. ”Musim ini saya ingin mengubah mental tim,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Mental petarung itulah yang diinginkan pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu. Dia ingin tim besutannya itu bisa selalu memenangkan pertandingan.

”Saya ingin Arema menang, baik main di kandang maupun tandang, tidak ada kata draw (imbang) atau kalah,” ujar dia.

Untuk mencapai hal itu memang tidak akan mudah. Milo sadar, bahkan tim besar seperti Real Madrid dan Barcelona pun tidak selalu memenangkan pertandingan. Namun, mental untuk menang harus dibangun terus.

"Mental untuk menang ini yang akan terus saya transformasi ke pemain," ungkap pelatih dengan lisensi UEFA Pro itu.

Jika kalah, jelas Milo, tentunya akan ada evaluasi. "Jika dalam perjalanan akan mengalami kekalahan, maka akan kami evaluasi, akan kami maafkan jika memang kondisi seperti itu namun saya minta pemain selalu lapar akan kemenangan,” ujar dia.

Setelah laga uji coba lawan Tim Nasional Indonesia U-22 pada Selasa (10/2) sore, Singo Edan bakal menatap Babak 16 Besar Piala Indonesia. Arema sudah menggenggam tiket melaju di babak 16 besar.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar