Pelatih Arema Minta Pemain tak Tampil Berlebihan

Pelatih Arema Minta Pemain tak Tampil Berlebihan
Pelatih Arema Minta Pemain tak Tampil Berlebihan

jpnn.com - ANCAMAN cedera menghampiri Arema Cronus di ajang SCM Cup 2015. Pelatih Arema Cronus Suharno mewanti-wanti pemainnya untuk bisa ekstra waspada dan tak terlalu memaksakan diri.

Musuh Arema di ajang pra musim ini bukan hanya lawan-lawan di grup B, tapi juga jadwal yang padat dan kesadaran pemain. Suharno meminta, anak didiknya bisa mengontrol diri dan tak tampil tak berlebihan di lapangan.

"Ini turnamen pramusim dan saya jelas tidak ingin ada pemain yang cedera saat kompetisi sesungguhnya. Saya minta pemain main wajar dan tidak melakukan kontak fisik yang berisiko tinggi," ujar pelatih tambun itu.

Suharno ingin pemain sadar dengan kondisinya dan tak ragu berkonsultasi dengan tim dokter. Sebaliknya, dia juga meminta report kondisi pemain siang hari ini, sebelum laga kick off Selasa (20/1) malam.

Sebelumnya, Arema juga sempat kehilangan Kurnia Meiga dan Juan Revi yang menderita cedera. Karena itu, wajar jika Suharno benar-benar khawatir dan meminta pemainnya untuk hati-hati.

"Jangan bermain dengan resiko besar. Kompetisi masih panjang," tandasnya. (upi/mas)


ANCAMAN cedera menghampiri Arema Cronus di ajang SCM Cup 2015. Pelatih Arema Cronus Suharno mewanti-wanti pemainnya untuk bisa ekstra waspada dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News