Pelatih Arema Tidak Bisa Pulang ke Argentina

Pelatih Arema Tidak Bisa Pulang ke Argentina
Mario Gomez. Foto: Facebook

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Mario Gomez tak kembali ke negaranya, Argentina. Dia memilih tetap tinggal di Malang sampai pandemi virus corona ini berakhir.

Hasrat ingin pulang dari Gomez cukup besar, tetapi negaranya saat ini sedang tertutup.

"Saya tidak bisa pulang ke Argentina. Karena negara saya tutup. Ya, saat ini saya di Malang saja," kata Gomez.

Pelatih 63 tahun tersebut juga mengaku tak bisa seenaknya selama di Malang. Pasalnya, di sana sudah masuk dalam zona merah Covid-19, sehingga semua aktivitas warganya dibatasi. Kondisi tersebut membuatnya jadi sulit keluar rumah.

Gomez tak sendiri, pemain asing Arema seperti Jonathan Bauman, Elias Alderete, serta Matias Malvino masih di sana. Untuk Bauman dan Elias sama berasal dari Argentina sehingga merasakan kondisi yang sama dengan Gomez. Malvino pun demikian.

Walau demikian, Gomez juga turut menjaga kebugaran dirinya selama di Malang. Dia tetap latihan di pusat kebugaran. Kemudian memanfaatkan halaman dan jalanan hotel yang luas untuk jalan-jalan.

"Saya tetap beraktivitas di sini, menjaga kondisi saya, dan juga berkomunikasi dengan yang lain yang masih ada di Malang," tuturnya. (dkk/jpnn)

Pelatih Arema Mario Gomez tak kembali ke negaranya, Argentina dan memilih tetap tinggal di Malang sampai pandemi Corona berakhir.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News