Arema Kalah di Kandang, Mario Gomez Minta Maaf pada Aremania

Arema Kalah di Kandang, Mario Gomez Minta Maaf pada Aremania
Mario Gomez. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Mario Gomez menyampaikan permintaan maafnya kepada pendukung timnya, Aremania. Ia menyesal, skuad Singo Edan harus takluk dengan skor 1-2 atas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3).

"Saya minta maaf pada suporter karena tidak bisa mempersembahkan kemenangan di laga kandang pertama ini," kata Gomez dalam jumpa pers usai laga.

Menurutnya, hasil yang tak maksimal ini seharusnya tak terjadi di laga kandang perdana Arema FC di Liga 1 2020 ini. Dia juga kecewa, karena hasil bagus saat pekan pertam adnegan mencuri kemenangan di kandnag Tira Persikabo, tak bisa dilanjutkan tren positifnya di Malang.

"Kami kecewa dengan hasil ini, apalagi kami main di Malang, di depan Aremania. Ke depan kami akan berusaha mendapatkan kemenangan lagi," terang pelatih asal Argentina tersebut.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung berhasil menang setelah mendapatkan poin dari gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya pada menit-41, dan penalti dari pemain asingnya, Wander Luiz. Kemudian, Arema FC mencetak gol via Elias Alderete pada injury time babak pertama juga lewat penalti.

BACA JUGA: Pembunuh Kadus Ini Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Kemenangan ini membuat Persib sementara memimpin klasemen sementara Liga 1 2020 dengan enam poin. Hasil dari dua kali kemenangan di pekan pertama dan pekan kedua Liga 1 2020. Kemudian, Arema saat ini ada di posisi keenam dengan torehan tiga poin. (dkk/jpnn)

Pelatih Arema FC Mario Gomez menyampaikan permintaan maafnya kepada pendukung timnya, Aremania. Ia menyesal, skuad Singo Edan harus takluk dengan skor 1-2 atas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News