Pelatih Arsenal Waspadai Tim Promosi di Laga Perdana Premier League

Pelatih Arsenal Waspadai Tim Promosi di Laga Perdana Premier League
Mikel Arteta. Foto: arsenalcom

jpnn.com, LONDON - Arsenal bakal bertandang ke markas tim promosi Brentford di partai pembuka Liga Premier musim 2021/22, Sabtu (14/8) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku tertarik melihat pencapaian Si Lebah -julukan Brentford- yang bisa promosi untuk pertama kalinya ke Premier League sejak 1947.

Musim lalu, Brentford mengakhiri musim di urutan ketiga klasemen Divisi Championship.

Kemudian dalam final playoff kompetisi kasta kedua di Inggris itu, Brentford mengalahkan Swansea 2-0 dan berhak atas tiket promosi ke Liga Premier.

"Jika Anda melihat secara historis apa yang telah Brentford lakukan dalam beberapa tahun terakhir, mereka sedang ada arah yang sangat jbaik," ungkap Arteta dalam laman resmi klub.

Mantan pemain Everton itu menilai kekuatan Brentford bersal dari komunikasi yang dijalin pemainnya satu sama lain dengan sangat baik. Mereka sudah mengerti strategi yang diinginkan pelatih Thomas Frank.  

"Saya pikir dari atas ke bawah, klub mereka tahu apa yang ingin mereka lakukan dan mereka mengeksekusinya dengan sangat baik,"

"Menurut saya mereka akan menjadi lawan yang sangat tangguh untuk setiap tim di Liga Primer. Saya suka apa yang mereka lakukan,"

Arsenal bakal mendapat ujian dari tim promosi, Brentford, di partai pembuka Liga Premier musim 2021/22, Sabtu (14/8) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News