Sulit Boyong Tammy Abraham, AS Roma Bidik Bintang Arsenal

Sulit Boyong Tammy Abraham, AS Roma Bidik Bintang Arsenal
Alexandre Lcazette (kiri) dan Aubameyang saat merayakan gol bersama Arsenal. Foto: Twitter @Arsenal

jpnn.com, ROMA - AS Roma tengah bersiap kehilangan striker andalannya Edin Dzeko yang diincar Inter Milan di musim panas ini.

Dzeko rencananya bakal disiapkan sebagai pengganti Romelu Lukaku yang sudah diambang kepindahanya menuju Chelsea.

Demi menjaga kualitas lini depannya, Roma sempat tertarik memboyong bintang muda milik The Blues -julukkan Chelsea-, Tammy Abraham.

Namun, berdasarkan laporan Tuttomercatoweb, Abraham telah menepis rumor kepindahannya ke Italia karena ia cuma mau pindah ke Emirates Stadium.

Melihat fakta tersebut, pasukan Jose Mourinho langsung mengalihkan bidikannya menuju bintang Arsenal asal Prancis, Alexandre Lacazette.

Akan tetapi, laporan tersebut mengeklaim jika kepindahan Lacazette menuju Stadion Olimpico agak sedikit sulit karena baik Roma maupun Arsenal hubugannya sedang kurang harmonis akibat kegagalan transfer Granit Xhaka.

Sepanjang musim lalu, Lacazette sejatinya masih menjadi tumpuan The Gunners dalam mendulang gol di setiap kompetisi yang dijalani.

Total pemain berusia 30 tahun itu tampil sebanyak 39 kali dengan torehan 16 gol dan 2 assist bersama Arsenal.

Saga transfer yang melibatkan AS Roma, Chelsea, Inter Milan, dan Arsenal masih berlanjut. Siapa yang bakal mengumumkan pemain barunya lebih dahulu?

Sumber La Gazzetta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News