Pelatih AS Roma Kecantol Presenter TV

Pelatih AS Roma Kecantol Presenter TV
Pelatih AS Roma Rudi Garcia.

Pelatih AS Roma Rudi Garcia sepertinya akan makin betah melatih di ibukota Italia tersebut. Selain rentetan hasil apik yang didapatkan pelatih asal Prancis itu Garcia kini punya gandengan baru.

    

Dialah Francesca Brienza yang menaklukkan hati Garcia. Hubungan pelatih berusia 50 tahun itu dengan Brienza yang seorang presenter Roma TV itu sebenarnya sudah marak digosipkan oleh majalah gosip Italia. Apalagi Brienza adalah mantan salah satu kontestan Miss Italia.

    

"Ah, saya lupa. Ini adalah kehidupan pribadi saya. Francesca menjadi bagian hidup saya dan tidak saja mulai kemarin," cuit Garcia di akun twitter miliknya bersama foto keduanya bermesraan di Colosseum Roma. Meski beda usia keduanya sampai 12 tahun, Garcia 50 tahun dan Brienza 28 tahun, tak tampak ada kecanggungan buat keduanya.

    

Kehidupan pribadi Garcia sendiri tak banyak terekspos saat masih berada di Prancis. Sebelum datang ke kancah sepak bola Italia musim lalu, Garcia yang berstatus duda tiga anak itu menutup rapat kehidupan pribadinya.

    

Pelatih AS Roma Rudi Garcia sepertinya akan makin betah melatih di ibukota Italia tersebut. Selain rentetan hasil apik yang didapatkan pelatih asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News