Pelatih Asing Untuk Cabor Potensial Emas

Pelatih Asing Untuk Cabor Potensial Emas
Pelatih Asing Untuk Cabor Potensial Emas
JAKARTA - Cabor yang diproyeksikan bisa mendapat emas di SEA Games 2013 benar-benar mendapat banyak keistimewan. Salah satunya ialah mengenai pemakaian pelatih asing.

Kasatlak Prima Surya Dharma mengatakan, cabor yang berpotensi mendapatkan emas berhak menggunakan pelatih asing. Kebijakan itu dilakukan mengingat dana yang diberikan pemerintah memang cukup tipis. Dengan begitu, pemakaian dana itu diharapkan bisa leih efektif.

“Dana yang disediakan pemerintah harus tepat guna dan mencapai sasaran. Ini supaya atlet mampu menyuguhkan medali emas di SEA Games 2013 mendatang,” terang Surya Dharma di Jakarta Sabtu (9/3).

Keistimewaan itu merupakan lanjutan privilege yang diberikan Prima terhadap cabor potensi emas. Sebelumnya, Prima juga memberikan keleluasaan bagi cabor potensial tersebut untuk melakukan try out. Jumlahnya memang lebih banyak dibanding cabor yang dianggap tak bisa mendapatkan emas.

JAKARTA - Cabor yang diproyeksikan bisa mendapat emas di SEA Games 2013 benar-benar mendapat banyak keistimewan. Salah satunya ialah mengenai pemakaian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News