JPNN.com

Pelatih Bhayangkara FC Kecewa, Sebut Sikap Fan Persebaya Memalukan

Rabu, 12 Februari 2020 – 21:06 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Kecewa, Sebut Sikap Fan Persebaya Memalukan - JPNN.com
Pelatih baru Bhayangkara FC Paul Munster (kiri). Foto: ANTARA/Instagram@bhayangkarafc

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku kecewa dan menganggap sikap fan Persebaya sangat memalukan.

Hal tersebut diungkapkan setelah dirinya nyaris terkena lemparan batu bata dalam laga Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 kontra Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2).

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC menang dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh Dendy Sulistyawan yang memanfaatkan serangan balik pada menit ke-71.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menilai, fan Persebaya yang memberikan lemparan batu bata kepada dirinya kurang pendidikan dan tak memiliki rasa respek terhadap lawan.

"Jadi, kalau lemparan botol tidak masalah. Tetapi ketika melempar batu bata, itu menunjukkan kurangnya edukasi dan respek fan, karena melempar pelatih lawan dengan batu bata itu sangat memalukan. Ini juga terjadi seperti musim lalu. Ini sangat memalukan," tegasnya.

Insiden itu terjadi saat Paul Munster dianggap melakukan provokasi kepada suporter. Padahal, versi dia, sejatinya dia ingin menenangkan suporter.

BACA JUGA: Razia, Satpol PP Temukan Rekaman Video Call Berbau Pornografi di Ponsel Siswa SMK

Nyatanya, sikap itu dianggap sebagai tindakan yang memancing emosi fan Persebaya sehingga muncullah insiden tersebut.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi