Persebaya 0 vs 1 Bhayangkara FC: Paul Munster Cerita Nyaris Kena Lemparan Batu

Persebaya 0 vs 1 Bhayangkara FC: Paul Munster Cerita Nyaris Kena Lemparan Batu
Pelatih baru Bhayangkara FC Paul Munster (kiri). Foto: ANTARA/Instagram @bhayangkarafc

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku sempat dilempar batu bata oleh pendukung Persebaya Surabaya dalam laga grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2), skor berakhir untuk kemenangan timnya dengan skor 1-0.

Dalam jumpa pers usai laga, sempat ditanyakan oleh awak media sikap Paul Munster yang terlihat terperovokasi oleh suporter Persebaya.

Padahal, menurut dia itu merupakan kebiasaannya melatih dengan sikap yang meledak-ledak dalam memberikan instruksi.

"Bukan terprovokasi ya, karena memang karakter saya ketika di pinggir lapangan Begitu," katanya.

Dia pun merasa, mungkin fan Persebaya yang datang ke Stadion Gelora Bangkalan tak terima dan malah memberinya lemparan benda-benda keras.

"Mungkin fan Persebaya melihat saya begitu, malah melempar botol, bahkan ada lempar batu bata yang hampir kena. Bisa dilihat, tadi saya juga coba menenangkan bonek. Tetapi karena saya yang menenangkan, malah semakin menjadi-jadi," ungkapnya.

Dalam laga ini, Persebaya takluk setelah Bhayangkara FC berhasil memanfaatkan serangan balik setelah penalti pemain Persebaya Makan Konate Gagal.

BACA JUGA: Razia, Satpol PP Temukan Rekaman Video Call Berbau Pornografi di Ponsel Siswa SMK

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku sempat dilempar batu bata oleh pendukung Persebaya Surabaya dalam laga grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News