Pelatih Bhayangkara FC: Persaingan Ketat, Kami Butuh 3 Poin

Pelatih Bhayangkara FC: Persaingan Ketat, Kami Butuh 3 Poin
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (HO/Bhayangkarasolofc.id)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster meyakinkan timnya siap menjaga posisi peringkat ketiga di klasemen Liga 1 2021/2022 yang saat ini sedang diduduki.

Tim milik kepolisian Indonesia ini optimistis keinginan tampil di Piala AFC nanti bisa didapatkan.

"Kami membutuhkan tiga poin pada laga terakhir. Persaingan ini memang ketat sesuai dengan perkiraan," katanya.

Memang, dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC bisa menyegel posisi di ranking ketiga klasemen akhir Liga 1 2021/2022. Mereka unggul head to head lawan tim peringkat keempat, Persebaya Surabaya. Meskipun di pekan terakhir nanti jumlah poin keduanya sama, Bhayangkara FC bisa berada di atas Persebaya.

Saat ini, ada tiga tim yang berpeluang finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga 1. Selain Bhayangkara FC, ada Persebaya Surabaya dan Arema FC yang bersaing. Peluang Bhayangkara FC paling besar dibandingkan dua tim lainnya.

Mengapa demikian? Bhayangkara FC sedang duduk di posisi ketiga saat ini dengan 63 poin. Sama dengan raihan Persebaya yang ada di posisi keempat. Namun, posisi Bhayangkara lebih baik karena dari head to head, mereka lebih unggul.

Arema FC sendiri ada di posisi kelima dengan 62 poin. Artinya, peluang tim berjuluk Singo Edan itu kecil, jika melihat kans hasil akhir di pekan ke-34 yang digelar minggu depan.

Lawan Bhayangkara FC relatif ringan dan dipastikan bakal menang melawan Persiraja Banda Aceh yang sudah pasti terdegradasi. Secara kualitas materi pemain dan juga posisi di klasemen, kedua tim berbeda jauh.

Pelatih Bhayangkara FC bicara kans mereka untuk finis di posisi ketiga klasemen Liga 1 2022, namun dia akui butuh persaingan ketat demi meraih 3 poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News