Pelatih BIN Pasundan: Farhan Halim Dilepas ke Nakhon Ratchasima setelah Livoli Divisi Utama 2023

Pelatih BIN Pasundan: Farhan Halim Dilepas ke Nakhon Ratchasima setelah Livoli Divisi Utama 2023
Pevoli Farhan Halim saat memperkuat BIN Pasundan pada ajang Livoli Divisi Utama 2022. Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Outside hitter Timnas Voli Indonesia Farhan Halim, resmi bergabung dengan klub asal Thailand, Nakhon Ratchasima Huione QminC.

Pemain kelahiran 26 April 2001 itu saat ini masih akan memperkuat BIN Pasundan terlebih dahulu sebelum bermain di Negeri Gajah Putih.

Asisten pelatih BIN Pasundan, Agus Jumaedi mengungkapkan bahwa mantan penggawa Jakarta Pertamina Pertamax itu akan fokus terlebih dahulu bermain di Livoli Divisi Utama 2023.

“Saat ini kami masih menunggu surat resmi terlebih dahulu. Karena masih berbentuk lisan, kami memastikan bahwa setelah Livoli Divisi Utama 2023 baru dilepas,” ungkap Agus saat dihubungi JPNN.com.

Tim Nakhon Ratchasima merupakan tim yang dihuni beberapa pemain Timnas voli putra Thailand seperti Kissada Nilsawai, hingga Anurak Phanram.

Nantinya pemain bertinggi badan 193 cm itu akan melengkapi kuota pemain asing Asia Tenggara di tim Thailand tersebut.

Selain Farhan tercatat Nakhon Ratchasima juga mengontrak mantan pemain Kudus Sukun Badak asal Uzbekistan, Islomjon Sobirov.

Menarik ditunggu kiprah Farhan Halim nantinya di Liga voli Thailand yang sebelumnya pernah dicicipi oleh Rivan Nurmulki, dan Galih Bayu Saputra.

Pevoli Farhan Halim akan memperkuat BIN Pasundan di Livoli Divisi Utama 2023 terlebih dahulu sebelum bergabung dengan Nakhon Ratchasima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News