Pelatih Ini Sangat Dikagumi Neymar dan Ingin Dilatih Olehnya

Pelatih Ini Sangat Dikagumi Neymar dan Ingin Dilatih Olehnya
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Dari sekian banyak pelatih hebat di dunia ini hanya Josep Guardiola yang sangat diinginkan Neymar untuk melatihnya.

Sayang, Neymar tak sempat merasakan bersama pelatih pujaannya itu, saat hijrah ke Barcelona pada musim panas 2013 setelah dibeli dari Santos. 

Kedatangan Neymar adalah setahun setelah Guardiola meninggalkan klub itu di akhir musim 2011/2012.

Sepanjang bersama Barca, Guardiola mencatat rekor sebagai salah seorang pelatih terkemuka Eropa dengan koleksi 14 gelar selama empat tahun. Justru tidak heran jika Guardiola begitu dikagumi oleh Neymar.

Mungkin Neymar sedikit kecewa ketika mengenangkan tentang dirinya yang 'tidak sempat' dilatih Guardiola bahkan semusim sebelum kedatangannya di La Liga, namanya sudah dikaitkan dengan Barca.

Kini Neymar hanya mampu berharap dirinya mendapat kesempatan di masa depan untuk berada di bawah bimbingan Guardiola.

"Ya, ada seorang (pelatih). Guardiola adalah pelatih yang sangat saya kagumi dan saya ingin dilatih olehnya," ujar Neymar, mengutip laporan Soccerway.

"Sulit untuk mengatakan apakah saya ingin bermain di negara lain. Tak ada yang tahu tentang masa depan, tapi saya sangat bahagia di Barcelona sekarang," tambahnya.

SPANYOL - Dari sekian banyak pelatih hebat di dunia ini hanya Josep Guardiola yang sangat diinginkan Neymar untuk melatihnya. Sayang, Neymar tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News