Pelatih Ini Tak Sadar Timnya Lolos Liga Champions

Pelatih Ini Tak Sadar Timnya Lolos Liga Champions
Diego Simeone. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Usai mengalahkan Granada 3-0, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone terlambat menyadari kalau timnya telah lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.

Gol dari Koke, Antoine Griezmann dan Fernando Torres membawa Atletico meraih tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir. Kemenanga itu juga menyamakan nilai mereka dengan Barcelona di puncak klasemen usai Los Blaugrana kalah 1-2 dari Valencia.

"Kami sangat senang memenuhi tujuan yang ditetapkan klub, yakni masuk ke Liga Champions musim depan," kata Simeone seperti dilansir dari laman Football-Espana. 

"Ini kurang kami sadari, tapi ini tetap kegembiraan besar untuk kami," ujar Simeone. 

Kekalahan Barcelona membuat persaingan merebut gelar La Liga kembali terbuka lebar. Terlebih Real Madrid juga mengekor dengan satu poin di posisi ketiga. Ini membuat Simeone berharap bisa melanjutkan tren kemenangan saat berhadapan dengan Athletic Bilbao.

"Laga di Bilbao bisa menjadi laga yang penting dan kami akan bertarung untuk memenangkan empat pertandingan setelah itu," kata Simeone.

"memenangkan semuanya akan sulit, namun kami akan melakukan tuntutan jadwal yang kami hadapi, yaitu menang, menang, menang.”(ray/jpnn)


SPANYOL - Usai mengalahkan Granada 3-0, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone terlambat menyadari kalau timnya telah lolos ke fase grup Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News