Pelatih Ini Tegaskan Tak Akan Jual Striker Andalannya

Pelatih Ini Tegaskan Tak Akan Jual Striker Andalannya
Jamie Vardy. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS – Manajer Leicester Claudio Ranieri menegaskan klubnya tidak akan menjual penyerang Jamie Vardy dengan harga berapapun pada jendela transfer Januari.

Vardy kini mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan di Barclays Premier League. Ia menggebrak puncak daftar pencetak gol dan telah mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir.

Jika dia membobol gawang Crystal Palace di hari Sabtu minggu ini, pemain 28 tahun itu akan bergabung dengan kelompok elit yang didalamnya terdapat Ruud van Nistelrooy, Daniel Sturridge, Mark Stein, Ian Wright, Alan Shearer, Thierry Henry dan Emmanuel Adebayor yang mencetak gol dalam tujuh laga Liga Ingrris secara beruntun.

Kemampuan mencetak gol Vardy belakangan ini membuat ia melakoni debut tim nasional Inggris dan kini menjadi incaran sejumlah klub besar. Namun, Ranieri menegaskan klub-klub itu hanya membuang-buang waktu.

“itu merupakan spekulasi dan selalu akan menjadi spekulasi,” kata Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Kami tidak akan menjual dia. Dia sangat gembira di sini dan terlalu dini untuk membicarakan masa depannya,” ujar Ranieri.

“Tidak akan ada pemain kami yang keluar di bulan Januari nanti. Tidak Riyad (Mahrez), bukan Vardy, juga bukan (jeff) Schlupp.”(ray/jpnn)


INGGRIS – Manajer Leicester Claudio Ranieri menegaskan klubnya tidak akan menjual penyerang Jamie Vardy dengan harga berapapun pada jendela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News