Pelatih Ipswich Town Beri Kabar Baik Soal Elkan Baggott, Segera Promosi ke Tim Utama?

Pelatih Ipswich Town Beri Kabar Baik Soal Elkan Baggott, Segera Promosi ke Tim Utama?
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott (menghadap kamera) saat membela Ipswich Town U-23. Foto: Twitter/Ipswich Town.

jpnn.com, IPSWICH - Kabar baik tengah menyelimuti bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Pemuda 19 tahun itu mulai rutin berlatih di tim utama Ipswich Town. Tak cuma itu, Elkan juga mendapat pujian langsung dari pelatihnya, Kieran McKenna.

Mantan anak buah Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer itu menganggap Elkan merupakan pemain penting bagi Ipswich Town.

"Elkan berlatih dengan tim utama selama enam minggu terakhir. Dia bagian penting tim ini, kami sangat menyukai Elkan," ungkap McKenna dikutip dari Twtd.co.uk.

Performa Elkan bersama Ipswich Town U-23 memang cukup gemilang. Dia, bahkan selalu dipercaya mengenakan ban kapten pada lima laga terakhirnya.

Jadi, rasanya tinggal menunggu waktu bagi Elkan untuk bisa promosi ke tim utama apalagi McKenna tampak begitu terkesan dengan permainannya.

"Dia (Elkan, red) bermain di semua pertandingan tanpa penonton atau pertandingan internal kami. Elkan pemain yang sangat kami perhitungkan. Dia telah lama menjadi bagian dari tim ini," imbuh McKenna.

Elkan Baggott sejatinya sudah punya satu caps bersama tim utama Ipswich Town. Debutnya dilakukan saat The Tractor Boys menang 2-0 atas Gillingham FC pada EFL Trophy, 2020 lalu.

Pelatih Ipswich Town beri kabar baik soal Elkan Baggott. Segera dipromosikan ke tim utama?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News