Pelatih Kolombia Ejek Performa Brasil

Pelatih Kolombia Ejek Performa Brasil
Jose Pekerman. Getty images

jpnn.com - FORTALEZA- Brasil memang memiliki banyak keuntungan ketika meladeni Kolombia pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Sabtu (5/7) dini hari WIB.

Selain status sebagai tuan rumah, Brasil juga memiliki materi pemain lebih mentereng. Namun, hal itu tak membuat Kolombia keder. Sebaliknya, Kolombia justru percaya diri menghadapi Brasil.

Pelatih Kolombia, Jose Pekerman menilai, performa Brasil hingga babak perempat final belum menjanjikan. Pekerman bahkan meledek permainan Brasil yang dianggapnya tak mengesankan.

"Terkadang, tim dengan banyak pemain hebat, jika mereka tidak bisa memetik hasil bagus dan membutuhkan kemenangan, mereka tak akan bisa bermain brilian," terang Pekerman di laman Samba Foot, Jumat (4/7).

Hal itulah yang membuat Pekerman percaya diri anak asuhnya bisa melewati hadangan Brasil untuk melangkah ke babak semifinal. Apalagi, anak asuhnya juga dianggap tampil menjanjikan hingga babak delapan besar.

"Kompetisi ini semakin menarik karena tim dengan bintang yang lebih sedikit bisa mengganggu keseimbangan tim lainnya,” tegas Pekerman. (jos/jpnn)

 


FORTALEZA- Brasil memang memiliki banyak keuntungan ketika meladeni Kolombia pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News