Ronaldo Desak Scolari Ubah Permainan Brasil

Ronaldo Desak Scolari Ubah Permainan Brasil
TIm Brasil. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - FORTALEZA - Kritik terhadap kinerja Luiz Felipe Scolari ketika menukangi Brasil di Piala Dunia 2014 terus mengalir. Terbaru, legenda hidup Brasil, Ronaldo melayangkan kritik pada Big Phil, julukan Scolari.

Menurut Ronaldo, permainan Brasil hingga babak 16 besar belum menunjukkan status sebagai kandidat juara Piala Dunia. Apalagi, Brasil hanya lolos ke perempat final setelah menjungkalkan Chili lewat babak penalti.

“Kami tak bermain baik. Saya kecewa dengan empat permainan awal kami. Kami menanti performa bagus dari Brasil,” kritik Ronaldo di laman Samba Foot, Jumat (4/7).

Ronaldo berharap Scolari melakukan perubahan signifikan ketika Brasil bentrok kontra Kolombia pada babak perempat final di Estadio Castelao, Fortaleza, Sabtu (5/7) dini hari WIB.

Pasalnya, Brasil tak akan diperkuat Luiz Gustavo yang terkena akumulasi kartu. Selain itu, kemenangan yang dipetik dengan performa menjanjikan bakal menjadi modal berharga di semifinal.

“Saya pikir dia akan melakukan perubahan. Saya tak tahu perubahan apa yang akan dilakukannya. Neymar? Dia sangat tenang dan santai. Dia pemain bagus,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


FORTALEZA - Kritik terhadap kinerja Luiz Felipe Scolari ketika menukangi Brasil di Piala Dunia 2014 terus mengalir. Terbaru, legenda hidup Brasil,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News