Pelatih Myanmar Puji Tiga Pemain Indonesia, Siapa?

Pelatih Myanmar Puji Tiga Pemain Indonesia, Siapa?
Pelatih Myanmar, Gerd Zeise. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Myanmar boleh menang 3-1 atas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (23/1) petang. Tapi, ada tiga nama skuat Garuda yang menurut pelatih Myanmar, Gerd Zeise telah memikat hatinya.

Dalam jumpa pers pascapertandingan, pelatih asal Jerman itu mengomentari permainan Indonesia dan pemain yang sempat ditampilkan oleh pelatih Luis Milla Aspas.

"Ada tiga pemain yang menurut saya bagus dari Indonesia. terlepas dari hasil apapun itu, tiga pemain itu nomor 6, 13 dan nomor 10," terangnya.

Pemain bernomor punggung enam di skuat Garuda adalah Evan Dimas, kemudian bernomor 13 adalah winger Persib Bandung Febri Hariyadi, dan yang bernomor 10 adalah pemain naturalisasi Ezra Walian.

Dalam pertandingan ini, Evan dan Ezra memang baru diturunkan pada babak kedua. Sejatinya, Evan yang masih merasakan nyeri di pergelangan kakinya tampil jauh dari permainan terbaiknya. Dia banyak melakukan kesalahan passing, tapi tak sedikit umpannya yang juga matang dan nyaris berbuah gol, termasuk saat Ezra nyaris mencetak gol.

Gol Indonesia dalam laga ini dicetak oleh Ahmad Nurhadianto pad amenit ke-22. Myamnar menyamakan melalui Mg Mg Lwin menit ke 36, kemudian unggul via eksekusi penalti Kyaw Ko Ko menit ke-72 dan Sthu Aung menutup pesta gol pada menit ke-92. (dkk/jpnn)


Myanmar boleh menang 3-1 atas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (23/1) petang. Tapi, ada tiga nama skuat Garuda yang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News