Pelatih Pacman Sindir Mayweather Jr Cuma Ingin Duitnya

Pelatih Pacman Sindir Mayweather Jr Cuma Ingin Duitnya
Ilustrasi. FOTO: AFP

jpnn.com - PELATIH Manny “Pacman” Pacquiao,  Fredie Roach menyindir bahwa Floyd Mayweather Jr sebenarnya tidak menginginkan pertarungan yang sudah ditunggu-tunggu seluruh manusia di muka bumi ini. Menurut Roach, Mayweather terpaksa meladeni tantangan Pacman karena desakan dari penggemar tinju dunia. 

’’Dia menginginkan uangnya saja, bukan benar-benar ingin berarung,’’ kata Roach.

Benarkah? Mayweather tidak membantah atau membenarkan pernyataan tersebut. ’’Kita lihat saja nanti,’’ kata petinju berjuluk The Money tersebut.

Di sisi lain, Pacman menilai ini adalah pertaruhan besar dalam karirnya. Begitu juga bagi kehidupannya di luar ring. Mengalahkan Mayweather adalah pembuktian kepada dunia siapa petinju terbaik di kelas welter. Di luar ring, Pacman sedang membuka jalan politik untuk maju sebagai calon presiden Filipina.

Karena itu, Pacman yang beberapa tahun lalu jual mahal saat ditantang Mayweather kini rela menurunkan posisi tawar. Dia akan menerima 40 persen keuntungan pertarungan. Di sisi lain, Mayweather mendapatkan 60 persen. (cak/c4/ca)  


PELATIH Manny “Pacman” Pacquiao,  Fredie Roach menyindir bahwa Floyd Mayweather Jr sebenarnya tidak menginginkan pertarungan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News