Pelatih Persebaya Aji Santoso Minta Keadilan, Begini Tanggapan PT LIB

Pelatih Persebaya Aji Santoso Minta Keadilan, Begini Tanggapan PT LIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Instagram @officialpersebaya

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso berharap laga kontra PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021/22 yang berlangsung 28 Januari mendatang bisa ditunda.

Pasalnya, banyak pemain Persebaya yang dipanggil ke timnas Indonesia untuk tampil dalam laga uji coba internasional.

Memang, Persebaya menjadi tim yang pemainnya paling banyak dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Mereka yang dipanggil antara lain Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Ernando Ari Sutaryadi, Marselino Ferdinan dan Ricky Kambuaya.

"Kami kan main tanggal 28 (Januari), sementara lima pemain kami dipanggil ke timnas. Kami mengharapkan kebijakan, beri jeda lebih karena kalau timnas main 27 Januari, tidak mungkin pemain kami yang di timnas akan bergabung," ucap Aji.

Menanggapi permintaan tersebut, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengaku belum menerima permintaan atau surat apa pun terkait permohonan penundaan jadwal.

"Jadi, memang belum ada informasi apa pun ke LIB, belum ada surat. Kami stricht ke jadwal yang dibuat," ucap pria yang karib disapa Lulu itu.  

Lulu memastikan PT LIB selaku operator kompetisi telah memiliki jadwal break saat FIFA Matchday. Dia berharap jadwal jeda itu bisa dimanfaatkan oleh kontestan Liga 1.

Begini tanggapan PT LIB terkait permintaan Aji Santoso soal penundaan Liga 1 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News