Pelatih Persebaya Akui Buta Kekuatan PSN Ngada

Pelatih Persebaya Akui Buta Kekuatan PSN Ngada
Iwan Setiawan, pelatih anyar Persebaya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Persebaya Iwan Setiawan mewanti-wanti anak asuhnya mewaspadai PSN Ngada pada laga perdana grup B turnamen Dirgantara Cup 1 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (28/2).

Bagi Iwan, PSN Ngada memang lawan yang misterius karena dia tidak mengetahui bagaimana kekuatan dari tim asal Nusa Tenggara Timur ini.

Namun demikian Iwan tidak khawatir karena kubu Ngada juga pasti belum tahu kekuatan Green Force, julukan Persebaya sekarang ini.

“Artinya kami sama-sama buta kekuatan, tapi dengan sedikit keunggulan nama besar, saya pikir ini menjadi keuntungan bagi kami,” demikian Iwan Setiawan seperti diberitakan Jawa Pos hariini.

Namun demikian Iwan berharap anak latihnya tidak terlalu mengandalkan nama besar saja, karena PSN Ngada tentu juga tertantang untuk bisa mengalahkan Persebaya.

Manajemen Persebaya sendiri tidak menargetkan yang muluk-muluk pada turnamen ini, namun demikian menurut Iwan dirinya memiliki target pribadi pasukannya harus bisa menjadi yang terbaik di Dirgantara Cup 1 ini.

Karena skuat Persebaya sekarang ini memang butuh sebuah tekanan agar mereka tidak canggung lagi saat menghadapi kompetisi Liga 2 di mana mereka nantinya harus bisa juara dan lolos ke Liga 1.

“Namun kami pribadi dari pelatih ingin harus ada catatan yang hebat di turnamen ini. Karena hasilnya akan menjadi kepercayaan masyarakat kepada suporter, pengurus dan manajemen Persebaya. Selain itu jika hasilnya baik, kami ke depan kerja lebih nyaman,” bebernya.

 Pelatih Persebaya Iwan Setiawan mewanti-wanti anak asuhnya mewaspadai PSN Ngada pada laga perdana grup B turnamen Dirgantara Cup 1 di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News