JPNN.com

Pelatih Persib Sudah Tak Sabar Pimpin Latihan di GBLA

Jumat, 26 Juni 2020 – 01:50 WIB
Pelatih Persib Sudah Tak Sabar Pimpin Latihan di GBLA - JPNN.com
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menantikan keputusan pemerintah mengenai status Covid-19 terutama di Bandung.

Sebab, jadwal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Bandung sudah akan berakhir, yakni pada Jumat (26/6).

Pelatih asal Belanda itu menganggap berakhirnya PSBB bisa membuat kemudahan bagi tim Maung Bandung untuk memulai latihan bersama kembali.

Apalagi saat ini sudah ada kepastian dari PSSI bahwa Liga 1 dan Liga 2 2020 bakal digelar pada September atau Oktober mendatang.

"Sampai hari ini belum dikonfirmasi bahwa PSBB akan berakhir atau tidak. Tapi sinyalnya positif, kami optimis untuk bisa segera kembali berlatih dan menggunakan fasilitas yang pada normalnya biasnaya digelar di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api, red) ," katanya, Kamis (25/6).

Dia memastikan, kini menanti aturan dari manajemen Maung Bandung dan juga pemerintah di sana untuk bisa segera berlatih.

Dia menilai, tentu ada protokol kesehatan yang ketat apabila ingin berlatih di Stadion GBLA.

"Kami harus menunggu beberapa hari dulu, kami tunggu pedoman sebelum memasuki GBLA berdasarkan protokol kesehatan yang ketat, karena ini menyangkut keselamatan seluruh tim," tegasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi