Pelatih Persib Timba Ilmu ke Manchester United

Pelatih Persib Timba Ilmu ke Manchester United
Pelatih Persib Timba Ilmu ke Manchester United

BANDUNG - Waktu libur sepekan lebih bakal dihabiskan Djajang Nurjaman berkunjung ke klub Manchester United. Pelatih Persib Bandung itu bisa berangkat ke Old Trafod karena didukung oleh Corsa, salah satu sponsor Maung Bandung musim ini.
    
Djanur, sapaan akrab Djajang, baru berangkat kemarin malam, Kamis (13/3) menggunakan pesawat. Nantinya di sana dirinya bakal bertemu dengan Pieter Tanuri, salah satu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Djajang pun tidak bisa menyembunyikan rasa kegembiraannya ketika diwawancara oleh para wartawan. "Wah saya senang sekali alhamdulillah. Ya malam ini (kemarin) saya berangkat jam satu malam sendirian," terang Djanur.
    
Ketika ditanya mengenai agenda di tanah britania itu, mantan Pelatih Pelita Jaya ini belum mengetahuinya. Akan tetapi dipastikan satu kursi VIP akan didapatkannya untuk menyaksikan laga langsung antara Manchester United versus Liverpool, Minggu (16/3).
    
Menurut kabar kursi VIP itu tentu berada di kursi yang ditempatkan satu tribun dengan Alex Fergusen mantan Pelatih MU. Tidak hanya itu, Djanur juga diberi kesempatan untuk melihat latihan MU secara langsung.
    
"Agendanya saya juga belum tahu. Tapi nanti yang pasti lihat latihan MU dan beberapa kegiatan lain. Nonton pertandingan lawan Liverpool juga katanya sudah disiapkan," bebernya.
    
Disamping itu tentunya Djanur tidak ingin sepulang dari Inggris dengan tangan yang kosong.
    
Dirinya mengatakan akan mencuri curi ilmu mengenai sepakbola di Manchester. Tidak hanya MU, bila sempat Djanur juga akan mengunjungi klub sekota yakni Manchester City. "Nonton latihan latihan ya yang pasti segala sesuatu yang saya lihat nanti pasti dipelajari," tandas Djanur. (ran)


BANDUNG - Waktu libur sepekan lebih bakal dihabiskan Djajang Nurjaman berkunjung ke klub Manchester United. Pelatih Persib Bandung itu bisa berangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News