Tunggal Putra dan Putri Indonesia Tak Tersisa Lagi

Tunggal Putra dan Putri Indonesia Tak Tersisa Lagi
Tunggal Putra dan Putri Indonesia Tak Tersisa Lagi

jpnn.com - BASEL - Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara nomor tunggal putra dan putri di Swiss Open Grandprix Gold 2014. Pasalnya, dua wakil Indonesia yang tersisa harus kandas di babak kedua.

Tunggal putri Bellaetrix Manuputty mengawali duka Indonesia setelah dikandaskan wakil Amerika Serikat, Zhang Beiwen dua set langsung 20-22, 19-21 di St Jakobshalle, Kamis (13/3). Kekalahan Bella -sapaan karib Bellaetrix- tentu sangat mengecewakan. Pasalnya, Bella di atas kertas jauh lebih unggul dibanding Beiwen.

Selama ini Bella sudah malang melintang di berbagai turnamen internasional. Terbaru, Bella juga memperkuat Indonesia di All England 2014. Sementara, Beiwen termasuk pebulutangkis yang kerap gagal menuai hasil bagus di berbagai turnamen internasional.

Kegagalan Bella menjalar pada Andre Kurniawan yang juga gagal melangkah ke babak perempat final. Itu terjadi setelah Andre dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Tian Houwei lewat laga straight set dengan skor 14-21, 11-21. (jos/jpnn)


BASEL - Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara nomor tunggal putra dan putri di Swiss Open Grandprix Gold 2014. Pasalnya, dua wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News