Federer Ditantang Anderson di Indian Wells

Federer Ditantang Anderson di Indian Wells
Roger Federer akan ditantang Petenis Afsel, Kevin Anderson di perempatfinal. Getty Images

jpnn.com - CALIFORNIA - Roger Federer akan ditantang petenis asal Afrika Selatan, Kevin Anderson di perempat-final Turnamen BNP Paribas Open di Indian Wells, Amerika Serikat. Federer melaju ke babak keempat setelah menundukkan Tommy Haas lewat pertarungan straight set dengan skor 6-4, 6-4, Kamis (13/3) waktu setempat.

"Haas bukan hanya pemain bagus. Dia adalah petenis yang sangat bagus," puji Federer pada Haas sebagaimana dilansir LA Times, Kamis (13/3).

Sementara itu, Anderson berhak melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan juara Australia Terbuka, Stanislas Wawrinka, 7-6 (1), 4-6, 6-1.

Anderson yang hanya menjadi unggulan 17 dalam turnamen ATP Masters ini. Sementara Wawrinka sendiri menjadi unggulan ketiga.

Seperti yang dilansir Reuters, ini kali pertama Anderson melaju ke perempatifinal dalam turnamen di Indian Wells. Di perempatfinal, Anderson akan menantang Federer.

"Rasanya sangat hebat bisa mengalahkan seseorang yang jelas baru saja memenangi grand slam," kata Anderson seperti dikutip kantor berita Reuters usai mengalahkan Wawrinka. (awa/jpnn)


CALIFORNIA - Roger Federer akan ditantang petenis asal Afrika Selatan, Kevin Anderson di perempat-final Turnamen BNP Paribas Open di Indian Wells,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News