Vettel Masih Keluhkan Mobil Red Bull

Vettel Masih Keluhkan Mobil Red Bull
Vettel Masih Keluhkan Mobil Red Bull

jpnn.com - MELBOURNE - Red Bull tengah cemas menyambut balapan perdana Formula 1 musim 2014. Pasalnya, mobil RB10 dianggap belum mampu bersaing dengan Mercedes, Ferrari dan McLaren.

Hal itu sudah terbukti pada sesi uji coba lalu. Saat itu, RB10 beberapa kali ngadat ketika digeber di atas lintasan. Tak heran, Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo beberapa kali harus no time.

Nah, kondisi itulah yang membuat Vettel pusing. Sebab, seri perdana akan digeber di Sirkuit Albert Park, Melbourne akhir pekan nanti. Vettel menilai, mobil RB10 masih jauh dari kata memuaskan.

"Jujur saja kami mendapatkan banyak masalah selama uji coba. Kami tak melakukan hal baik selama tes. Karena itu, saya berharap kami melakukan hal yang bagus di Melbourne," terang Vettel di laman Reuters, Kamis (13/3).

Buruknya performa RB10 juga membuat Red Bull tak mau jemawa. Juara dunia empat musim terakhir itu bahkan menjagokan Mercedes memenangi seri perdana. Alasannya, Mercedes tampil stabil di uji coba.

"Kami tahu bahwa kami belum berada dalam bentuk terbaik. Ada banyak hal yang mesti diperbaiki. Sayangnya, Anda tak akan bisa memecahkan masalah itu semua hanya dalam semalam," tegas Vettel. (jos/jpnn)


MELBOURNE - Red Bull tengah cemas menyambut balapan perdana Formula 1 musim 2014. Pasalnya, mobil RB10 dianggap belum mampu bersaing dengan Mercedes,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News