FA Cup Jadi Titik Balik Arsenal

FA Cup Jadi Titik Balik Arsenal
FA Cup Jadi Titik Balik Arsenal

jpnn.com - LONDON -- Harapan Arsenal untuk mengakhiri puasa gelar yang telah lama mereka lakukan lewat ajang Liga Champions Eropa musim ini sudah pupus. Mereka telah tersingkir dari gelaran tersebut karena kalah bersaing dengan juara bertahan Bayern Munchen di babak 16 besar.

Namun demikian gelandang Arsenal, Mikel Arteta menyebut timnya masih mempunyai kesempatan untuk mengakhiri tahun-tahun tanpa gelar itu di Piala FA. Dimana The Young Guns--julukan Arsenal--kini berada di babak semifinal dan mempunyai peluang besar untuk meraih gelar kejuaraan
tertua di Inggris tersebut.

Lebih dari itu pemain Tim Nasional Spanyol ini berharap gelar FA Cup tersebut bisa menjadi titik pijakan bagi timnya untuk meraih gelar-gelar bergengsi lainnya.

"Saya kira ini akan menjadi titik balik bagi klub, karena untuk waktu yang lama kami tidak memenangkan apapun. Ini memberi anda peningkatan, memberi anda kepercayaan bahwa anda bisa mulai melangkah ke arah yang benar dan semoga kami bisa melakukannya," ujar Arteta kepada Sky Sports, Rabu (12/3).

Selain di FA Cup, Arsenal juga masih mempunyai kesempatan untuk menjuarai Liga Primer Inggris. Mereka kini masih bersaing ketat di papan atas klasemen sementara bersama Chelsea, Manchester City dan Liverpool.

"Kami punya dua kompetisi yang masih kami ikuti. Kami ingin benar-benar berjuang untuk liga (Inggris) dan juga kami punya kesempatan besar di FA Cup," sambungnya. (zul/jpnn)


LONDON -- Harapan Arsenal untuk mengakhiri puasa gelar yang telah lama mereka lakukan lewat ajang Liga Champions Eropa musim ini sudah pupus. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News