Radwanska Tantang Halep di Semifinal Indian Wells

Radwanska Tantang Halep di Semifinal Indian Wells
Radwanska Tantang Halep di Semifinal Indian Wells

jpnn.com - CALIFORNIA - Agnieszka Radwanska masih memelihara asa merebut gelar juara Indian Wells 2014. Petenis cantik asal Polandia itu saat ini berhasil menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Radwanska sukses menjungkalkan Jelena Jankovic lewat pertarungan rubber set dengan skor 7-5, 2-6, 6-4 dalam babak perempat final di Indian Wells Tennis Garden, Kamis (13/3) WIB.

Di babak semifinal, Radwanska akan ditantang Simona Halep. Sebelumnya, petenis asal Rumania itu berhasil lolos ke semifinal setelah menundukkan wakil Australia, Casey Dellacqua dengan skor 6-2, 6-2.

Bagi Radwanska, laga kontra Halep bisa menjadi ajang untuk menuntaskan dendam kesumat. Pasalnya, Radwanska sempat dipaksa mengakui ketangguhan Halep pada babak semifinal di Doha, Februari lalu.

Tapi, Halep tentu tak mau menyerah begitu saja. Halep berambisi menuntaskan sensasi yang dibukukannya di Indian Wells. Selain itu, dia juga ingin kembali mempermalukan Radwanska.

"Saya bergerak dengan baik dalam pertandingan ini. Saya tak memiliki beban. Saya juga tampil lebih tenang dibanding hari sebelumnya. Saya akan selalu menunjukkan yang terbaik," tegas Halep. (jos/jpnn)


CALIFORNIA - Agnieszka Radwanska masih memelihara asa merebut gelar juara Indian Wells 2014. Petenis cantik asal Polandia itu saat ini berhasil menjejakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News