8 Laga UEFA Cup Tersaji Dini Hari Nanti

8 Laga UEFA Cup Tersaji Dini Hari Nanti
8 Laga UEFA Cup Tersaji Dini Hari Nanti

jpnn.com - LONDON - Europa League alias UEFA Cup telah memasuki babak 16 besar. Laga leg pertama untuk memperebutkan tempat di babak perempat final akan digelar Jumat (14/3) dini hari WIB nanti.

Delapan laga yang digelar dini hari. Di antaranya adalah laga antara Juventus kontra Fiorentina di Juventus Arena, Kota Turin, Italia. Di liga domestik dua kubu ini terakhir bertemu pekan lalu dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Di White Hart Lane, London, Tottenham Hotspur akan menjamu utusan Portugal, Benfica. Sementara klub Belanda AZ Alkmaar akan menjamu klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala di AZ Stadion, Alkmaar, Belanda.

Sedangkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla akan tersaji laga dua tim asal Spanyol. Yakni tuan rumah Sevilla yang akan menjamu Real Betis.

Di Kota Lyon, Prancis, Olympique Lyon akan menjamu Victoria Plzen. Pada partai lainnya, utusan Swiss, FC Basel akan menjamu tim Austria, FC Salzburg di St. Jakob Park.

Adapun klub Portugis lainnya, FC Porto akan menjajal kekuatan Napoli. Terakhir klub Bulgaria, Ludogorets akan kedatangan tim kuat Spanyol, Valencia.(zul/jpnn)


LONDON - Europa League alias UEFA Cup telah memasuki babak 16 besar. Laga leg pertama untuk memperebutkan tempat di babak perempat final akan digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News