Pelatih Persiba Waspadai Thiago Furtuoso

Pelatih Persiba Waspadai Thiago Furtuoso
Thiago Furtuoso. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija menegaskan motivasi pemainnya sedang tinggi jelang melawan Bhayangkara FC di ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (19/6) malam.

Mereka tampil di hadapan pendukungnya sendiri, sehingga merasa akan mendapat dukungan dari pemain ke-12.

"Akan sangat berbeda saat bermain di kandang. Ada suasana yang membuat pemain akan habis-habisan," ucapnya kepada wak media usai official training, Minggu (18/6) malam.

Milo mengaku sudah mempelajari permainan lawannya tersebut dari jauh-jauh hari. Sosok yang diwaspadai oleh tim berjuluk Beruang Madu itu adalah Thiago Furtuoso, striker asal Timor Leste milik Bhayangkara FC.

Pemain berdarah Brasil itu menurutnya memiliki kemampuan mencari posisi dan finishing yang bagus. Dia juga kerap dijadikan umpan untuk membuka serangan dari lini kedua Bhayangakra FC.

"Kami akan berikan perhatian kepada dia, tapi tidak juga melupakan pemain lainnya," ucap pelatih asal Bosnia tersebut. (dkk/jpnn)


Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija menegaskan motivasi pemainnya sedang tinggi jelang melawan Bhayangkara FC di ajang Go-Jek Traveloka Liga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News