Pelatih Persija Nilai Pemain Mulai Nyaman di Posisi Baru

Pelatih Persija Nilai Pemain Mulai Nyaman di Posisi Baru
Pelatih Persija, Rahmad Darmawan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengaku tak mempermasalahkan  keputusan juara bersama di Trofeo Persija. Di ajang ini, Pelatih 48 tahun itu menyebut timnya memang tak berorientasi hasil.

Rahmad mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan oleh anak didiknya jika dibandingkan laga uji coba perdana lawan Martapura FC.

"Saya tidak lihat hasil, ada progress dari uju coba pertama, itu yang membuat saya senang," katanya dalam jumpa pers usai pertandingan malam ini (11/1).

Menurut Rahmad, pemain sudah mulai menunjukkan permainan yang diinginkannya. Ada beberapa momen yang menjadi catatan positif Macan Kemayoran.

Salah satunya adalah efektifnya pemain-pemain yang posisinya sempat digeser seperti Alfin Tuasalamony dan Saiful Indra Cahya.

"Memang masih ada yang perlu dibenahi. Tapi tahapan menuju ke poin yang saya inginkan, ini sudah tepat. Pemain mulai nyaman dengan permainan ini," tandasnya. (upi/mas/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengaku tak mempermasalahkan  keputusan juara bersama di Trofeo Persija. Di ajang ini, Pelatih 48


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News