JPNN.com

Pelatih Persija Sebut Penampilan PS Tira Impresif

Senin, 15 Juli 2019 – 20:35 WIB Pelatih Persija Sebut Penampilan PS Tira Impresif - JPNN.com

jpnn.com - Pelatih Persija Julio Banuelos memberikan pujian kepada PS Tira-Persikabo jelang laga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (16/7). Dia menyebut, tim milik korps TNI itu menunjukkan permainan yang apik sampai pekan kesembilan ini.

"Tim PS TIRA penampilannya impresif di Liga 1. Selamat kepada mereka, saya yakin ini akan jadi laga yang menarik," katanya, dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/7).

Pujian untuk tim Tira-Persikabo juga dialamatkan kepada materi pemain yang dimiliki. Bagi pelatih asal Spanyol itu, para penggawa The Army cukup mumpuni karena bisa membawa tim di papan atas.

"Kami sudah melihat dan analisa kekuatan tim Tira-Persikabo, di mana mereka dihuni pemain lokal dan asing berkualitas. Kami sudah analisis pelajari, kami berharap bisa tampil baik dan target kami ke Bogor adalah untuk memenangkan pertandingan," tegas Banuelos.

BACA JUGA: PS Tira-Persikabo vs Persija: Ketemu Mantan, Rahmad Darmawan Siap Rebut Tiga Poin

Menghadapi laga ini, dia memastikan tak akan banyak mengubah pola permainan. Dengan kembalinya beberapa pemain yang sempat absen karena akumulasi kartu maupun cedera, Persija juga akan semakin bagus.

"Kami sempat bermasalah dengan pemain yang absen, tapi beberapa pemain sudah kembali dan ini akan membuat kami semakin siap untuk meraih poin," tuturnya.

Laga ini sendiri menjadi penting karena akan menjadi momentun bagi PS Tira-Persikabo untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen. Tambahan tia poin, bisa menjauhkan mereka dari Bali United yang kini di posisi runner up.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil